Sukses

Pinkan Mambo Belum Mau Kenalkan Suami Baru

Ketika diminta foto oleh wartawan, suami Pinkan Mambo, Steve Wantania melempar senyum dan menjauh dari wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari kerja sama penggarapan video klip, Pinkan Mambo akhirnya kepincut dengan seorang pria bernama Steve Wantania. Mereka pun memutuskan menikah sekitar 2013 lalu di Amerika Serikat. Tak banyak yang tahu kabar pernikahannya kala itu, bahkan pihak keluarga Pinkan pun tak ada yang tahu.

Setelah dua tahun menetap di Amerika, Pinkan kini kembali ke Tanah Air. Ia turut mengajak sang suami untuk tinggal di Indonesia. Bahkan, Steve sering terlihat wara-wiri di sekitar lokasi ketika Pinkan sedang syuting sebuah acara.

Pemandangan serupa juga terlihat kala pelantun lagu Cinta Takkan Usai itu mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015). Saat Pinkan tengah syuting, Steve terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi.

Kehadirannya pun menyedot perhatian awak media untuk memotretnya. Namun sayang, sambil melepas senyuman, ia justru menolak untuk difoto. Tahu dirinya jadi pusat perhatian, Steve pun langsung bergegas masuk ke dalam mobil.

Usai acara, Pinkan pun diminta untuk memperkenalkan suaminya tersebut. Namun sayangnya, mantan duo Ratu itu menolak secara halus.

"Suami ikut ke sini. Dia selalu ada ke mana saja aku pergi. Aku nggak bisa terpisah intinya. Kenalin? nanti kalau sudah ehm......" jawab Pinkan sembari mengakhiri wawancara.

Perjalanan cinta Pinkan memang penuh lika-liku. Pada tahun 2004 dirinya pernah gagal menikah dengan Mayzal Reza, kala itu Pinkan diketahui hamil dengan laki-laki lain. Pelantun lagu Cintaku Dimutilasi ini melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel pada 28 Januari 2005.

Kemudian Pinkan menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka dikaruniai seorang anak, Michelle Ashley Rezya pada April 2006. Namun lagi-lagi, pernikahan Pinkan tak berlangsung lama, pada 14 Oktober 2009 dirinya resmi bercerai dengan Sandy Sanjaya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.