Sukses

Noel Gallagher 'Oasis' Derita Penyakit Misterius

Pentolan Oasis, Noel Gallagher, ternyata memiliki masalah kesehatan yang cukup serius.

Liputan6.com, London Pentolan Oasis, Noel Gallagher, ternyata memiliki masalah kesehatan yang cukup serius. Hal tersebut diungkapkannya belum lama dalam sebuah wawancara dengan NME. Meski begitu, ia enggan membeberkan penyakit yang dideritanya.

"Aku pernah memeriksakan diri ke dokter. Dan dokternya membuatku merasa seakan aku akan mati," ungkapnya.

Masalah kesehatannya tersebut dialami Noel pada 2013 lalu, namun kakak dari Liam Gallagher tersebut tak pernah mengungkapkannya pada media.

"Aku tak akan menjelaskannya.. Parah, aku bahkan tak bisa memasukan tanganku ke dalam kantong. Dokterku bilang aku akan mati bila tak meminum obat," kata Noel.



Sebelumnya Noel Gallagher yang dikenal lantang berbicara berulangkali menyatakan engan untuk reuni dengan Oasis kecuali untuk uang.

"Jika aku akan melakukannya, itu hanya karena uang. Ini bukan aku saja. Akankah aku melakukannya untuk amal? Jelas tidak. Kami bukan orang semacam itu," ungkapnya.

Mungkinkah alasan Noel Gallagher enggan reuni dengan Oasis sebenarnya adalah karena masalah kesehatan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.