Sukses

Hamil di Amerika, Pinkan Mambo Pilih Melahirkan di Indonesia

Pinkan Mambo ingin anak-anaknya lebih mengenal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tinggal beberapa lama di Amerika Serikat, Pinkan Mambo akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Tak sendirian, Pinkan turut serta membawa suami, Steve Wantania.

Tak hanya itu, mantan duo Ratu ini juga pulang membawa kabar bahagia. Ya, Pinkan kini tengah mengandung enam bulan dan berencana melahirkan di Indonesia.

"Aku baru masuk enam bulan hamil. Tiga bulan lagi siap-siap melahirkan. Kayaknya bakal (melahirkan) di Indonesia deh," kata Pinkan Mambo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Penyanyi 34 tahun itu punya alasan khusus mengapa ia pulang kampung sebelum melahirkan. Rupanya Pinkan ingin berada dekat dengan keluarga saat persalinannya nanti.

"Aku pengin prioritasnya bareng keluarga, pengin sesuatu yang lebih berguna. Aku bisa melahirkan di sini, aku kangen fans. Banyak juga saudara di sini," jelas pelantun Kekasih Tak Dianggap ini.

Kecintaan Pinkan terhadap Indonesia membuat Pinkan berencana membesarkan dan menyekolahkan anak-anaknya di Tanah Air. "Sekarang ini aku lagi mau masukan anak-anakku sekolah di Indonesia. Sekarang sudah di sini, aku saja yang pulang pergi ke luar negeri. Supaya anak-anak tetap positif thinking mengenal Indonesia," kata Pinkan Mambo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini