Sukses

Sisi Lain Gong Hyo Jin Saat Pemotretan

Gong Hyo Jin terlihat cantik dengan menunjukkan sisi lain dalam dirinya saat pemotretan. Seperti apa aksi artis cantik itu?

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin dikenal sebagai artis watak yang membintangi berbagai drama dengan rating tinggi, termasuk Master's Sun. Sosok Gong Hye Jin biasanya dikenal sebagai artis dengan wajah polosnya dalam perannya itu.

Gong Hyo Jin memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda dengan terlihat lebih elegan dan mewah dalam sebuah sesi pemotretan iklan. Gong Hyo Jin memang didaulat sebagai wajah untuk kosmetika ternama CLIO.

Artis berusia 34 tahun itu mengenakan dress hitam tanpa lengan. Di foto, Gong Hyo Jin terlihat mengaplikasikan pewarna bibir merah menyala hingga terlihat kontras dengan kulit putihnya.

 

Alasan Gong Hyo Jin didapuk sebagai model CLIO karena kecantikan alaminya. Penampilan Gong Hyo Jin yang kerap kali sederhana rupanya juga membuat publik kagum dengan penampilannya.

"Kami memang sengaja memilh Gong Hyo Jin karena ia telah lama dikenal dengan kecantikan alaminya. Setiap kali ia mengaplikasikan make-up di drama yang diperankannya, gayanya akan dicontoh banyak orang," ujar wakil dari CLIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini