Sukses

Amber f(x) Merasa Dijebak oleh Henry Super Junior-M

Amber f(x) mengungkapkan saat diwawancarai jika dirinya merasa dijebak oleh rekannya, Henry `Super Junior-M`. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Amber merupakan personel girl band f(x) yang dikenal dengan sosoknya yang tomboi. Amber pun mengikuti variety show Real Men, menjajal kehidupan tentara yang sesunggunya.

Rupanya Amber ikut variety show yang menantang itu akibat bujuk rayu salah seorang rekannya yaitu Henry `Super Junior-M`. Henry adalah peserta Real men di season sebelumnya hingga telah merasakan nikmatnya menjadi tentara.

Saat diwawancarai acara Section TV Entertainment, Amber menyebutkan jika dirinya dikerjain oleh Henry. Menurut Amber, dirinya ikut Real Men akibat Henry yang membujuknya.

"Henry benar-benar menyebalkan membuat saya ikut acara ini," ujar Amber hingga membut rekan-rekannya tertawa.



Namun Amber ternyata berhasil melaksanakan tugasnya. Ia bisa merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara wanita sungguhan.

Di tayangan Real Men sebelumnya, Amber sempat kesulitan saat harus memahami beberapa kata dalam bahasa Korea yang belum ia ketahui. Ia sempat bingung saat wajib mengetahui artinya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini