Sukses

Paul McCartney Gelar Konser Kejutan di Hari Kasih Sayang

Paul McCartney gelar konser kejutan untuk 1.000 orang penggemarnya di New York pada Valentine's Day.

Liputan6.com, Los Angeles Valentine's Day merupakan hari yang spesial bagi banyak orang di dunia. Hari yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut dirayakan dengan berbagai cara, dan tak hanya dengan saling memberi kado. Paul McCartney misalnya, pentolan The Beatles tersebut merayakan hari kasih sayang dengan memberi konser kejutan terhadap seribu orang penggemarnya di New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir TV3, Senin (16/2/2015), penampilan McCartney dalam konser dengan tiket seharga US$40 atau sekitar Rp450 ribu tersebut baru diumumkan Sabtu (14/2/2015) pagi.

Paul McCartney baru muncul ke atas panggung pukul 23.00, dan langsung membawakan hits lawas The Beatles Eight Days A Week yang langsung dilanjutkan dengan  One After 909 - sebuah lagu The Beatles yang jarang dibawakan.

"Kita akan melanjutkan ini dengan salah satu lagu pertama kami, dulu sekali, di Bethlehem," ujar Paul McCartney. Rupanya, One After 909 merupakan salah satu lagu pertama yang ia dan John Lennon tulis ketika mereka mulai berteman di akhir 1950-an.



Dan meski Paul sudah terbilang uzur, rupanya pesona pembetot bass tersebut sama sekali belum pudar. Terbukti seorang fans wanita nekat berusaha naik ke atas panggung malam itu.

"Bagaimana bila kau tetap di sana, dan aku disini, aku punya keamanan," canda Paul McCartney mengomentari hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.