Sukses

Film Adaptasi Game Assassin's Creed Libatkan Marion Cotillard

Aktris cantik Marion Cotillard dikabarkan telah setuju untuk membintangi film adaptasi game Assassin's Creed.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sukses di berbagai ajang penghargaan film berkat perannya di Two Days, One Night, aktris Marion Cotillard dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak sebagai salah satu bintang di film adaptasi video game populer Assassin's Creed.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (14/2/2015), film ini akan mempertemukannya kembali dengan Michael Fassbender yang sama-sama bermain di Macbeth, film yang akan dirilis akhir tahun ini. Fassbender sudah didaulat untuk bermain sebagai tokoh utamanya.



Kabar yang pertama kali diumumkan Deadline ini, turut mengatakan kalau peran Cotillard untuk film produksi New Regency dan Ubisoft tersebut masih dirahasiakan. Akan tetapi, ada kemungkinan perannya akan menjadi bagian dari beberapa judul di franchise film.

Dalam Assassin's Creed, seorang bartender dipaksa oleh sebuah perusahaan misterius untuk menghidupkan kembali kenangan leluhurnya yang telah menikam leher banyak orang di sepanjang sejarah.



Tanggal rilis Assassin's Creed telah ditetapkan untuk tayang pada 21 Desember 2016. Sementara produksinya dijadwalkan untuk dimulai pada musim gugur mendatang. Filmnya disutradarai oleh Justin Kurzel yang juga mengarahkan Macbeth.

Marion Cotillard sendiri telah dikenal luas belakangan ini berkat perannya sebagai karakter Edith Piaf dalam film La Vie en Rose pada 2007 lalu hingga membuatnya meraih banyak penghargaan. Ia juga telah membintangi beberapa film blockbuster seperti Inception dan The Dark Knight Rises. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini