Sukses

Justin Bieber Pacari Model 44 Tahun?

Di hari Kasih Sayang, Justin Bieber terlihat menggandeng tangan Naomi Campbell.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah ini bentuk keputusasaan Justin Bieber? Setelah cintanya ditolak Selena Gomez, Justin Bieber tak merayakan Valentine dengan banyak wanita. Namun, ia tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan supermodel berusia 44 tahun.

Justin Bieber terlihat memegang tangan Naomi Campbell pada Sabtu (14/2/2015) lalu, tepat di hari Kasih Sayang. Keduanya berjalan bersama ke arah Fashion Week. Dan pasangan ini, menurut Hollywoodlife, Minggu (15/2/2015), tidak mencoba untuk menyembunyikan adegan tersebut.



Justin Bieber mengenakan jaket hitam, dan celana jins dengan gaya rambut barunya. Sementara, Naomi Campbell mengenakan T-Shirt hitam, dan rok kulit pendek. Ia terlihat sangat seksi.

Seperti diketahui, Justin Bieber dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin selama berbulan-bulan. Dan keduanya kerap mengumbar kemesraan, namun mereka bersumpah hanya berteman. Sementara, Bieber belum mengomentari hubungannya dengan Naomi Campbell.

Sedangkan Naomi Campbell menjadi salah satu pemain dalam serial teve Empire. Dia berperan sebagai Camilia, wanita tua cantik, yang terlibat urusan rahasia dengan para rapper.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.