Sukses

Benedict Cumberbatch Menikah di Hari Valentine, Fans Patah Hati

Kejadian ini terulang lagi. Banyak fans Benedict Cumberbatch yang mengungkapkan betapa hancur hati mereka.

Liputan6.com, London Ini adalah kabar gembira ketika dua insan memutuskan untuk menikah, Benedict Cumberbatch menikahi Sophie Hunter pada hari Valentine kemarin.

Dilaporkan Mirror belum lama ini, mereka kabarnya menikah secara tertutup di Isle of Wight, Inggris. Namun kabar bahagia ini tak ubahnya hanya menjadi perusak perasaan para fans Benedict Cumberbatch yang menamakan diri Cumberbitches di hari Kasih Sayang.

Seperti de javu, fans wanita bintang Sherlock Holmes ini tak kuasa menahan sedih ketika mendengar sang idola akan segera menikahi tunangannya, Sophie. Peristiwa ini kembali terulang seperti ketika Benedict mengumumkan pertunangannya lewat majalah Times November 2014 lalu.

"Benedict Cumberbatch menikah, Valentineku berantakan!," tulis seorang pengguna Twitter. Yang lain juga menuliskan kekesalannya, "Separuh diriku seperti mati saat tahu Benedict Cumberbacth menikah hari ini."

"Ben menikah hari ini, dan aku ada di rumah belajar Matematika mati-matian. Hidup memang tidak pernah adil," ungkap fans yang kesal.

Meski hanya sedikit curahan hati Cumberbitches yang menyatakan kesenangannya atas berita ini, ada juga yang memberikan ucapan selamat padanya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.