Sukses

Prilly Tak Rayakan Valentine dengan Aliando, Lalu dengan Siapa?

Lewat akun Instagram-nya, Prilly Lametuconsina unggah foto kegiatannya merayakan Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Valentine yang jatuh saban 14 Februari dirayakan sebagai hari kasih sayang. Meski perayaan Valentine identik dirayakan dengan kekasih atau pasangan hidup, sejatinya itu bukan hal mutlak. Prilly Latuconsina contohnya.

Di hari Valentine kemarin ia tak merayakannya dengan Aliando, lawan main di Ganteng Ganteng Serigala yang kerap disebut sebagai pacarnya. Lalu, dengan siapa?

Lewat akun Instagram-nya, Prilly mengunggah foto kegiatannya merayakan Valentine. Pertama, Sabtu (14/2/2015), Prilly pun memamerkan persembahan spesial dari fansnya.

Di foto itu terlihat pelantun hits `Fall in Love` tersebut mendapat taburan bunga mawar merah dan pink bertuliskan namanya dikelilingi lilin cantik yang menyala. Tak hanya itu, Prilly juga mendapat beberapa coklat serta lolipop. Kejutan Prillvers ini membuat Prilly sangat bahagia.

 

 

This is the last photo on the 14th of February :) Perfect ! Happy Valentine, myPrilly💜

A photo posted by Gritte Griselda Agatha (@gritteagathaa) on


 

Kemudian, di akun Instagram yang sama, Prilly mengunggah foto coklat berwarna pink yang ia dapat dari sahabatnya, pesinetron Gritte Agatha. "I'm so lucky to have you!! Happy valentine my bestfriend forever!! Makasih buat coklatnya!! Ure one and only!! I love you more than u know!" tulis Prilly tentang hadiah Valentine dari sahabatnya.

Kemudian, Minggu (15/2/2015) Prilly mengunggah foto saat bersama Gretta. Di foto itu, tampak Prilly dan Gritte sedang mencium balon merah berbentuk hati tanda cinta. "Latepost!! Valentines night with my other half!" tulis Prilly.

 

 

This is the last photo on the 14th of February :) Perfect ! Happy Valentine, myPrilly💜

A photo posted by Gritte Griselda Agatha (@gritteagathaa) on


 

Sementara itu, di akun Instagram Gritte, juga terdapat fotonya dengan Prilly dengan balon yang sama. "This is the last photo on the 14th of February :) Perfect ! Happy Valentine, myPrilly," tulis Gritte yang pernah sama-sama bermain di sinetron Get Merried the Series. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.