Sukses

Steven Tyler `Aerosmith` Menangis saat Cucunya Lahir

Steven Tyler mengaku panik lalu menangis mendapat kabar bahwa putrinya akan melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles "Rocker juga manusia,". mungkin penggalan lirik dari lagu lama milik Serieus band tersebut benar adanya. Seperti dilansir music-news.com, Sabtu (14/2/2015), vokalis Aerosmith, Steven Tyler dikabarkan menangis memyambut kelahiran cucunya.

Putrinya, model dan aktris cantik Liv Tyler baru saja melahirkan anak keduanya, seorang anak lelaki, di New York, Amerika Serikat, Rabu (12/2/2015).

"Ketika aku mendapat telpon bahwa Liv akan bersalin, setelah menangis seperti bayi, aku segera ke bandara," ungkap mantan juri American Idol tersebut via facebook.com/steventyler.

 

">

 

"Aku tepat waktu, sebelum cucuku lahir ke dunia. Salah satu momen berharga dalam hidupku," tambahnya.

Tak hanya Steven yang berbahagia, putrinya yang lain, Mia, juga mengungkapkan perasaannya lewat Facebook. "Tak ada yang lebih istimewa dari membantu kelahiran bersama orang-orang yang kau cintai," tulisnya via akun facebook.com/miatyler.

Dan meski kelahiran tersebut lebih awal enam minggu dari perkiraan dokter, persalinan berjalan lancar dan si bayi pun terlahir sehat. "Dia sehat, semuanya bahagia," ungkap perwakilan keluarga Tyler.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini