Sukses

Jon Bon Jovi Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya

Jon Bon Jovi telah menikah selama 25 tahun. Apa ya rahasianya?

Liputan6.com, Los Angeles Jon Bon Jovi adalah satu dari sedikit rocker yang pernikahannya langgeng. Menikah selama 25 tahun dengan pacarnya semasa SMA, Dorothea, Jon mengaku tak ada wanita lain lagi sepanjang hidupnya.

Menurut Jon Bon Jovi, untuk memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis, seseorang harus langsung memilih tambatan hatinya sejak awal dan tidak mengejar yang lainnya.

"Saya tepat dalam memilih pertama kali. Dia yang terbaik, saya sangat mengaguminya," ungkap Jon Bon Jovi, seperti dilansir People, Jumat (13/2/2015).



Sementara itu, Jon Bon Jovi saat ini dikabarkan sedang sibuk menggarap album barunya bersama bandnya, Bon Jovi.

"Saya baru dari studio, mengerjakan album baru seharian, aku berjalan kaki dari studio" ujar Jon, ketika bertemu jurnalis People belum lama. "Masih terlalu dini, tapi aku punya selusin lagu. Aku merasa senang," tambahnya.

Jon, bersama bandnya Bon Jovi yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat, telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada 1983.(Gul/Mer)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.