Sukses

Henry Super Junior-M Kembali Rilis Karya Solo?

Giliran Henry yang merupakan personel Super Junior-M yang membuat penggemar penasaran dengan foto yang diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` membocorkan kemungkinan dirinya akan kembali dengan karya solo. Beberapa gambar yang diunggah Henry di akun media sosial milknya menunjukkan personel Super Junior-M itu tengah sibuk dengan proses pembuatan videoklip.

Di foto pertama, Henry terlihat seperti seorang rocker dengan latar belakang gelap. Dengan hoodie dan rambut yang spiky, Henry tampak macho dengan gayanya.



Sementara, foto lainnya memperlihatkan sosok Henry yang terlihat rapih seperti biasa. Tentu saja, dengan setelan jas berwarna putih hingga membuat dirinya seperti seorang prince charming atau pangeran tampan.



Henry hanya menuliskan kalimat, "apakah kau siap?" dalam keterangan fotonya. Hal itu seolah menjadi bocoran jika Henry akan menelurkan karya solo hanya untuk penggemar.

Henry memang telah beberapa kali menelurkan karya solonya. Sebelumnya, karya Trap di 2013 dan album solo Fantastic di 2014 mengekspos semua kemampuan henry sebagai idola dan penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini