Sukses

Istri Ayah Seumuran, Shireen Sungkar Tak Panggil Mama

Menurut Shireen Sungkar, karena masih seumuran, ia memilih untuk menjadikan Santi Asoka Mala sebagai teman baru.

Liputan6.com, Jakarta Santi Asoka Mala, istri baru Mark Sungkar, ternyata masih seusia Shireen dan Zaskia Sungkar. Karena masih seumuran, keduanya pun tak memanggil istri baru sang ayah dengan panggilan mama.

"(Panggil) nama saja. Suami mama aku juga aku panggil nama," ucap Shireen Sungkar, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Menurut Shireen Sungkar, karena masih seumuran, ia memilih untuk menjadikan Santi Asoka Mala sebagai teman baru.

"Kan sudah gede, jadi panggil nama saja. Umurnya Santi juga sama kayak aku, jadi kayak teman saja," urai istri aktor Teuku Wisnu ini.

Shireen Sungkar tak mau mempersoalkan pernikahan kedua orangtuanya yang dinilai kontroversial. Seperti diketahui, Mark Sungkar menikahi gadis 45 tahun lebih mudah darinya.

Sedangkan Fanny Bauty memutuskan untuk membina rumah tangga kembali dengan seorang pria bule yang juga memiliki usia lebih muda.

"Aku dekat dengan mereka, sering ketemu sama pasangan papa dan mama. Aku nggak masalah sama sekali (soal umur pasangan orangtua). Aku sih santai saja. Nikah itu kan halal," tutup Shireen Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini