Sukses

Rumah Pierce Brosnan Kebakaran

Butuh waktu sekitar 40 menit untuk memadamkan api yang melahap bagian rumah Pierce Brosnan.

Liputan6.com, California Ada drama dalam kehidupan nyata Pierce Brosnan. Pada Rabu (11/2/2015), puluhan petugas pemadam kebakaran Los Angeles County bergegas ke rumahnya di Malibu, California.

Mereka bekerja untuk memadamkan api yang menelan sebagian dari rumahnya.  Kebakaran terjadi sebelum pukul 10.00 malam waktu setempat. Menurut Aceshowbiz, Kamis (12/2/2015), ada sekitar 50 orang yang membantunya menangani adegan tersebut.

Saat kebakaran terjadi, mantan pemain film James Bond sedang berada di rumah. Ia terlihat di luar gedung hingga api padam. Ia dan orang lain yang semula berada di dalam rumah selamat setelah detektor kebakaran meledak.

Butuh waktu sekitar 40 menit untuk memadamkan api yang melahap bagian rumah, dari garasi hingga menyebar ke salah satu kamar yang berada di atasnya.

Dilaporkan, tidak ada yang mengalami cedera serius. Namun, salah satu petugas pemadam kebakaran diduga dirawat karena mengalami cedera ringan.

Hingga berita ini diturunkan, menurut sumber masih diselidiki penyebab kebakaran tersebut. Pierce Brosnan, menurut Latimes.com, mengalami kerugian sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 12 miliar.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.