Sukses

Masa Sulit Endhita, Indah Kalalo & Catherine Wilson Jadi Model

Endhita menceritakan tentang perjuangannya bersama kedua sahabatnya, Indah Kalalo dan Catherine Wilson saat memulai karier sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Catherine Wilson, Indah Kalalo, dan Endhita bersahabat. Semuanya bermula dari pertemuan mereka di dunia modelling. Sampai sekarang ini tiga wanita cantik tersebut masih memiliki hubungan baik.

Catherine Wilson, Indah Kalalo, dan Endhita reuni berjalan di atas catwalk dalam acara Beauty Showcase dengan memperagakan rancangan Denny Wirawan. Ketiganya merasa senang bisa kembali berjalan bersama di satu kesempatan.

"Tadi pas geladi resik semuanya belum kumpul karena ada yang masih sibuk ini dulu, misah-misahkan jadinya. Pas di belakang panggung senang banget bisa tampil bareng lagi kayak dulu. Sekarang kan udah nggak sesering dulu," ujar Endhita ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Istri Onci Ungu itu kembali bernostalgia bersama dua sahabatnya tersebut saat berlenggak-lenggok di catwalk. Endhita pun menceritakan tentang masa-masa sulitnya bersama Indah Kalalo dan Catherine Wilson di awal karier mereka.

"Inget banget dulu kami tuh belajar jalan bareng-bareng pakai hak tinggi. Jadi kami tuh ada training style karena gayanya pada berantakan, masih cupu-cupunya banget deh. Aku masih suka pakai sepatu olahraga gitu, Keket pake sepatu bulu, Indah yang tomboy banget, sedangkan kami kan mau jadi model," kenang Endhita.

Tak hanya soal dunia modelling saja, Endhita mengaku kerap berbagi cerita bersama Indah Kalalo tentang anak mereka. Bahkan Indah Kalalo juga belakangan memberi masukan kepada Catherine Wilson tentang pria yang mendekatinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.