Sukses

Iko Uwais Bakal Perankan Tokoh Spider-Man?

Iko Uwais sendiri tak percaya namanya masuk kandidat pemeran Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan muncul dari Iko Uwais. Bintang film The Raid itu dikabarkan masuk dalam daftar kandidat pemeran karakter Peter Parker di film Spider-Man. Rumor itu muncul setelah editor situs berita Firstshowing.net, Ethan Anderton memasukkan nama Iko ke dalam tujuh kandidat pengganti pemeran Spidey sebelumnya, Andrew Garfield yang hengkang.

"Bicara tentang seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan kegarangan, Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spiderman. Uwais memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar, tapi ia masih terlihat muda dan sesuai untuk peran seperti ini," tulis Ethan Anderton.

Hebatnya di usia ke-32 tahun, Iko Uwais disejajarkan dengan bintang muda Hollywood lainnya seperti Nick Robinson, Thomas Mann, Anton Yelchin, Donald Glover, Ansel Elgort, dan Dylan O'Brien. Lantas, bagaimana tanggapan Iko Uwais?

"Masa sih? Nggak tahu gue kalau berita itu. Baru dengar nih. Tapi nggak lah, masih banyak banget yang lebih punya skill dan jago dalam berakting," kata Iko Uwais saat dihubungi via telepon, Kamis (12/2/2015).

Mengenai pujian yang diutarakan editor laman Firstshowing.net itu, Iko pun merasa bersyukur. Namun, sekali lagi suami Audy Item itu merasa ada banyak aktor lain yang lebih pantas memerankan tokoh superhero laba-laba tersebut.

"Alhamdulillah kalau begitu (dipuji Ethan). Tapi masih banyak yang lebih pantas untuk bintangi Spiderman," pungkas Iko Uwais. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Spiderman

Video Terkini