Sukses

Yoon Eun Hye Tak Terima Permintaan Maaf Kim Jong Kook

Yoon Eun Hye rupanya tak menerima permintaan maaf yang sempat diutarakan Kim Jong Kook. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye disebut-sebut telah menarik perhatian Kim Jong Kook. Idola yang bermain dalam Running Man dan Yoon Eun Hye memang pernah bersama saat terlibat dalam variety show X-Man di 2005 silam. Kim Jong Kook bahkan sempat posesif dengan mengatakan jika Yoon Eun Hye seperti kekasihnya.

Mendengar penuturan Kim Jong Kook, stasiun televisi Korea SBS pun berusaha mengajak Yoon Eun Hye muncul di Running Man. "Memanggil Yoon Eun Hye untuk tampil di variety program khusus hari Minggu," tulis SBS, 6 Februari 2015.

Rupanya Kim Jong Kook merasa tak enak dengan kampanye yang dilakukan SBS. Kim Jong Kook pun akhirnya meminta maaf kepada Yoon Eun Hye secara langsung.

"Dia telah menelpon Yoon Eun Hye untuk meminta maaf. Dia tampaknya merasa bersalah karena membuat Yoon Eun Hye jadi terlibat keusilan kru variety show yang dibintanginya," ujar wakil dari Yoon Eun Hye, dilansir dari Soompi, Kamis (12/2/2015).

Rupanya permintaan maaf Kim Jong Kook tak diterima Yoon Eun Hye. Melalui perwakilannya, Yoon Eun Hye justru bersyukur dengan apa yang dilakukannya karena merasa diperhatikan.

"Mengapa Kim Jong Kook meminta maaf? Yoon Eun Hye justru senang dengan perhatian yang diberikan. Dia justru merasa sangat bersalah karena Kim Jong Kook sampai meminta maaf pada dirinya," ungkap wakil dari Yoon Eun Hye.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini