Sukses

Lagu Bocor ke Publik, Spice Girls Akan Kembali Eksis?

Lagu Spice Girls yang belum pernah didengar sebelumnya kabarnya dibocor di dunia maya, inikah pertanda Spice Girls akan kembali eksis?

Liputan6.com, Los Angeles Spice Girls sepertinya sedang membuat kejutan untuk para penggemarnya. Secara mendadak lagu-lagu grup wanita yang belum pernah didengar sebelumnya bocor ke publik. Apakah ini menjadi pertanda Spice Girls akan kembali eksis?

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (12/2/2015), ada empat lagu Spice Girls yang bocor. Semua lagu tersebut sudah direkam sebelumnya saat proses pengerjaan album Forever yang rilis pada tahun 2000. Single yang sudah beredar di dunia maya itu tanpa personel Geri Halliwell.

Empat lagu yang bocor yakni Pain Proof, A Day In Your Life, If It's Loving on Your Mind, dan Right Back at Ya. Semua lagu ini sengaja tak dirilis dalam Forever yang menjadi album terakhir Spice Girls sebelum memutuskan untuk bubar. Mereka merekamnya pada akhir 1990-an.

Kebocoran lagu-lagu Spice Girls membuat para penggemar heboh. Fans berat grup yang beranggotakan Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, dan Geri Halliwell ini menyambut dengan begitu antusias. Penggemar pun tak sabar ingin kembali mendengarkan karya baru grup ini.

"Itu akan menjadi sesuatu yang sangat indah jika lagu-lagu yang bocor ini menjadi merupakan cara untuk membuat mereka kembali bersama," ujar salah satu fans yang memiliki ID resmi, David Prince.

Spice Girls merupakan grup pop wanita asal Inggris yang dibentuk pada 1994. Sejak berkecimpung, mereka telah mengeluarkan tiga album bertajuk Spice, Spiceworld, dan Forever. Spice Girls kemudian memutuskan berhenti dari industri musik dunia pada 2012.

 

Salah satu lagu Spice Girls yang bocor berjudul A Day In Your Life: 

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.