Sukses

Pasha: Ungu Adalah Sebuah Brand

Pasha menegaskan bahwa Ungu tak akan pernah bubar. Menurutnya, Ungu bukanlah sekedar band.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap sempat menerpa grup band Ungu. Dikabarkan, grup band yang digawangi oleh Pasha, Enda, Onci, Makki, dan Rowman ini akan vakum dari industri musik Tanah Air. Pasalnya, masing-masing personil memiliki kesibukan lain dan malah digosipkan bakal bubar.

Seperti sang vokalis yang berencana mengajukan diri menjadi walikota Palu periode 2015-2020, hingga Enda dan Onci yang akan menelurkan album bersama band baru yang bernama Volmax (Volume Maximal).

Namun, kabar tersebut ditampik oleh Pasha. Pasha menegaskan bahwa Ungu tak akan pernah bubar. Menurut Pasha, Ungu bukanlah sekedar band, melainkan sebuah brand.



"Ungu itu sebuah perusahaan, jadi bukan sekedar band, tetapi sebuah brand. Ungu berbeda dengan band yang lainnya," kata Pasha di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015) malam.

Pasha juga menyatakan bahwa apa pun pilihan yang diambil oleh masing-masing personel di luar kegiatan Ungu, maka masing-masing dari mereka akan selalu mendukung satu sama lain.

"Apa pun pilihan masing-masing pasti didukung. Karena sudah menyadari cepat atau lambat akan ada regenerasi. Itulah kenapa kami menciptakan sesuatu di internal Ungu. Dimana kami insya Allah tidak akan terpisahkan," terang Pasha.

"Regenerasi di sini bukan berarti akan ganti personel, tetapi ada bentuk-bentuk lain, bukan sekedar kreativitas," tandas Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini