Sukses

Enda dan Onci Bikin Band, Ungu Bubar?

Onci mengakui, jika Pasha berhasil jadi Walikota Palu, ia tak yakin apakah Ungu akan berjalan seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Ungu dikabarkan akan bubar lantaran sang vokalis, Pasha akan mendaftarkan diri menjadi Walikota Palu. Kabar makin santer ketika dua gitaris Ungu yakni Enda dan Oci membuat grup band baru bernama Volmax (Volume Maximal).
 
Ketika dikonfirmasi langsung kepada Enda dan Onci, keduanya membantah kalah Ungu bubar. Volmax berjalan tanpa mengganggu Ungu.
 
Enda dan Onci sama-sama mengatakan bahwa Ungu dan Volmax sama-sama prioritas buat mereka. "Ungu yang utama, Volmax juga utama. Ungu nggak ganggu Volmax, Volmax juga nggak ganggu Ungu," jelas Enda yang diiyakan Onci, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2015).
 
Namun demikian, Onci sempat ragu apakah Ungu akan benar-benar bisa berkarya seperti dulu. Pasalnya, jika Pasha terpilih menjadi Walikota Palu, secara otomatis waktu Pasha akan berkurang untuk Ungu.
 
"Mudah-mudahan sih tidak bubar. Kami usahakan nggak bubar. Meski Pasha jadi Walikota Palu, Ungu akan tetap ada," harap Onci.
 
Onci juga sempat mengatakan bahwa personel ungu kini masing-masing memiliki kegiatan sendiri-sendiri. "Masing-masing (personel Ungu) kan memiliki kegiatannya sendiri-sendiri," sambung Onci.
 
Berbeda dari Onci, Enda malah memiliki harapan Volmax akan lebih sukses daripada Ungu. "Kami berharap Volmax sukses yah. Kalau bisa lebih sukses dari Ungu, ya kenapa nggak," kata Enda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini