Sukses

Krystal f(x) Kembali Beraksi di Layar Kaca

Krystal akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan beraksi di layar kaca dalam sebuah drama pendek terbaru.

Liputan6.com, Seoul Krystal adalah salah seorang personel girl band ternama K-Pop yang memiliki bakat akting patut diacungi jempol. Krystal beberapa kali membintangi beberapa drama dengan rating tinggi, mulai dari The Heirs yang diperankan bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye hingga My Lovely Girl bersama Rain.

Krystal kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan beraksi di layar kaca dalam sebuah film pendek terbaru berjudul Please, Listen to My Music. Di film ini, Krystal akan beradu akting dengan aktor tampan Seo Jung Young.

"Kemampuan akting Krystal sangat keren. Kau tak akan menyangka jika ia adalah personel seorang girl band," ujar salah seorang kru, dilansirdari Nate, baru-baru ini.



Sedikit bocoran, Krystal akan berperan sebagai seorang artis top dengan keseharian seperti dirinya yang merupakan idola. Film ini akan terbagi menjaditiga bagian dengan durasi 10 menit, disutradarai majalah fesyen ternama W Korea.

Sementara itu, Krystal menunjukkan diri sebagai seorang adik yang sayang kepada kakaknya saat berpose bersama Jessica. Keakraban Krystal dengan sang kakak yaitu Jessica yang mantan personel Girls Generation tergambar melalui sebuah foto. Di foto, Jung bersaudara ini terlihat tidur berdampingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini