Sukses

Berkarier Tidak Membuat Tiwi Eks T2 Lupa Keluarga

Tiwi selalu menyiapkan segala kebutuhan keluarga sebelum dirinya berangkat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Meski kini Tiwi berpisah dengan rekannya, Tika, yang tergabung dalam grup T2, namun Tiwi mulai memulai kariernya kembali dengan bersolo karir. Terbukti, lewat single terbarunya berjudul Jangan Bilang Bilang, Tiwi kini disibukan dengan kegiatan promonya.

Ibu satu orang anak ini menceritakan kalau dirinya tetap bertanggung jawab dengan urusan rumah. Setidaknya hal itu menjadi kewajibannya sebelum beraktivitas.

"Iya aku kan punya baby punya suami, jadi harus siapkan semua-muanya sebelum berangkat kerja. Kalau pagi itu sarapan harus aku siapkan semua," ungkapnya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya menyiapkan sarapan, Tiwi pun mengaku harus menyiapkan menu hingga makan siang. Semua itu dilakukannya karena terbiasa dengan budaya yang dimiliki suami.

"Suamiku kan orang Jepang. Nah kalau di Jepang itu perempuan sangat pekerja keras. Bahkan nggak ada namanya pakai pembantu. Aku biasakan itu di aku, semua aku lakukan sendiri," ujar Tiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.