Sukses

Cerita Henry Super Junior-M yang Jatuh Hati dengan Korea

Henry yang merupakan idola berdarah Tiongkok rupanya telah jatuh hati dengan Korea Selatan yang membuatnya bersinar sebagai idola.

Liputan6.com, Seoul Henry merupakan personel Super Junior-M, sub-unit dari boy band ternama Super Junior. Seleb bernama asli Henry Lau itu merupakan personel Super Junior berdarah Tiongkok.

Henry dikenal di dunia hiburan sejak debut bersama Super Junior-M sejak 2007 silam. Henry pun mengakui jika Korea Selatan akhirnya menorehkan banyak kenangan bagi dirinya, termasuk perannya yang sangat besar mengantarkannya menjadi seorang idola.

Henry mengaku jika dirinya jatuh hati dengan Korea Selatan sejak awal hingga saat ini. Menurut Henry, Korea Selatan membuatnya banyak memiliki cerita menarik, salah satunya mengenai makanan.


"Saya sangat suka di Korea Selatan karena menyediakan banyak makanan. Bayangkan saja, ada pesan-antar yang buka terus menerus selama 24 jam. Tak ada makanan yang tak bisa diantar di Korea. Itu merupakan hal yang terbaik. Saya sangat menyukai jokbal (makanan yang dibuat dari kaki babi) dan bossam (babi yang direbus dengan banyak sayuran)," ujar Henry dengan sangat antusias, dilansir dari Nate, Rabu (10/2/2015).

Semua itu dibicarakan Henry saat dirinya menjadi model majalah fesyen Star1. Henry juga mengakui jika dirinya memiliki keunikan yaitu bentuk lubang hidungnya yang menyerupai lambang cinta atau hati.

Padahal, Di awal kedatangannya ke Korea, Henry mengungkapkan dirinya sempat kerepotan.  Ia harus bekerja keras saat beradaptasi menjadi personel Super Junior-M, khususnya karena terganjal masalah bahasa.

"Saya pergi ke Korea untuk pertama kali saat debut sebagai penyanyi, Jujur saja, awalnya, saya sama tak bisa bahasa Korea. Saya hanya tahu beberapa kata dalam Hangul, itu juga hanya kata-kata kotor yang tak baik didengar," ujar Henry,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini