Sukses

Mau Jadi Artis, Suami Cita Citata Malah Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Bandung Tragis, inilah nasib yang tengah dialami Galih Purnama Eli alias Ijonk, suami dari Cita Citata. Keinginannya untuk menjadi artis harus tertunda karena ia ditangkap polisi.

Padahal rencananya hari ini (selasa, 10/2/2015) Ijonk bakal syuting video klip di kawasan Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat. Namun apa daya, ia tiba-tiba ditangkap polisi terkait kasus pencurian alat band yang dilaporkan temannya sendiri, Audi Reza Hartanto.

Ijonk ditangkap usai menjalani sidang cerai dirinya dengan Cita Citata. "Sidang selesai jam 11.30, tahu-tahu Ijonk langsung dihampiri polisi. Sempat ricuh, karena kuasa hukum Ijonk tidak terima dengan penahanan ini," jelas Okan Firdaus, reporter Liputan6.com yang ada di lokasi (Pengadilan Agama Bandung).

"Seharusnya jam 4 sore ini Ijonk syuting video klip. Semuanya sudah siap," kata Samuel, sutradara klip, ketika dihubungi via telepon, Selasa (10/2/2015). "Dalam video klip itu, rencananya tidak ada model perempuan, tapi saya menyiapkan dancer yang cantik-cantik," sambung Samuel.

Ketika diberitahu Liputan6.com kalau Ijonk ditangkap polisi, Samuel sempat tak percaya. "Masa sih? Ah, yang bener? Ini sudah siap lho semuanya," seru Samuel dengan nada panik.

Samuel berusaha menghubungi produser Ijonk. "Saya telepon produsernya, dia juga nggak tahu. Dia juga kaget," jelas Samuel kebingungan.

Lebih jauh Samuel menjelaskan kalau Ijonk akan syuting klip lagu yang berjudul Sakau. "Sakau disini kependekan dari Sakit Karena Engkau. Sepertinya ini lagu balasan dari hits Sakitnya Tuh Di Sini," papar Samuel.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.