Sukses

Marilyn Manson Percaya Makhluk Halus

Marilyn Manson mengelak kabar kalau ia adalah seorang pemuja setan dan sering melakukan ritual pemujaan.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson, meski sering dikabarkan tidak percaya Tuhan alias seorang ateis, rocker eksentrik tersebut mengaku percaya akan hal-hal yang tak dapat dilihat mata manusia.

"Aku percaya akan hal-hal di luar nalar seperti makhluk asing, malaikat, setan, apapun mereka," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Selasa (10/2/2015).

Namun dirinya mengelak gosip yang mengatakan kalau ia adalah seorang pemuja setan dan sering melakukan ritual pemujaan. "Duduk melingkar menggambar lingkaran pentagram dan menyalakan lilin? Itu hanya untuk orang bodoh," tambahnya.

Tak hanya itu, sebelumnya rocker yang baru saja merilis album baru berjudul `The Pale Emperor` tersebut juga mengaku kalau ia senang mengobrol dengan kucing peliharaannya.



"Hal yang kutanyakan pada kucingku adalah, 'Apakah hewan percaya Tuhan?.. Mungkin dia (kucingnya) memahamiku. Aku tak tahu. Aku tak yakin. Mungkin mereka lebih pandai daripada kita," ujar Marilyn Manson belum lama ini.

Well, bagaimana menurut Anda sosok Marilyn Manson ini? Ini dia videoklip dari lagu terbarunya miliknya, `Deep Six`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini