Sukses

Rihanna Tak Percaya Bisa Sepanggung dengan Paul McCartney

Rihanna masih tak percaya tampil sepangung dengan legenda The Beatles Paul McCartney.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna baru saja tampil sepanggung bersama Kanye West dan Paul McCartney. Dan ternyata, penyanyi yang akrab dipanggil Riri tersebut merasa sangat bahagia bisa beraksi bersama legenda hidup The Beatles tersebut.

"Malam yang luar biasa! Masih tak percaya kami @kanyewest berbagi panggung dengan salah satu anggota The Beatles! #bucketlistsh*t Terima kasih Sir @PaulMcCartney," kicaunya via akun twitter.com/rihanna, Minggu (8/2/2015).

Memang, mereka tampil dengan sangat memesona membawakan lagu baru hasil kolaborasi mereka, FourFiveSeconds.



Penonton bertepuk tangan dan memberikan sorakan senang ketika penyanyi idola mereka memberikan penampilan yang terbaik. Memang, inilah kali perdana mereka bertiga tampil bersama di atas panggung dan banyak penonton yang sudah menunggu-nunggu.

Ketiganya mengenakan tuksedo. Meski tampak maskulin, RiRi-sapaan akrab Rihanna- terlihat begitu memesona. Paul dengan gitarnya, Kanye menyanyi rap sedang RiRi adalah vokal utama. Usai tampil, mereka saling berpelukan tanda bangga. FourFiveSeconds sendiri adalah sebuah lagu tentang kerja keras dan perjuangan.

Tak hanya tampil apik di atas panggung, Rihanna juga tampil bak putri dongeng dengan gaun merah menjuntainya di karpet merah Grammy Awards 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.