Sukses

Rihanna, Kanye, & Paul McCartney Debut Perdana di Grammy Awards

Rihanna, Paul McCartney, dan Kanye West berada dalam satu panggung dan menyanyikan lagu `FiveFourSeconds`.

Liputan6.com, Los Angeles Grammy Awards 2015 adalah ajang musik bergengsi yang paling ditunggu-tunggu oleh insan musisi Hollywwood. Dalam perhelatan kali ini Rihanna membuat trio kolaborasi dengan legendaris musik Paul McCartney, dan juga Kanye West. Mereka berada di panggung yang sama dan menyanyikan single bertajuk FiveFourSeconds.

Mereka tampil dengan sangat memesona. Penonton bertepuk tangan dan memberikan sorakan senang ketika penyanyi idola mereka memberikan penampilan yang terbaik. Memang, inilah tampil perdana mereka bertiga di atas panggung dan banyak penonton yang sudah menunggu-nunggu.

Paul dengan gitarnya, Kanye menyanyi rap sedang RiRi--panggilan akrab Rihanna-- adalah vokal utama. Usai tampil, mereka saling berpelukan tanda bangga. Ketiganya mengenakan tuksedo. Meski tampak maskulin, RiRi terlihat begitu memesona.

FourFiveSeconds` adalah sebuah lagu tentang kerja keras dan perjuangan. Rihanna bernyanyi, "We got three more days 'til Friday / I'm just trying to make it back home by Monday morning."

Rihanna baru saja bergabung dengan mantan anggota The Beatles itu, Paul McCartney dan Kanye West untuk `FourFiveSeconds` yang dirilis pada akhir Januari lalu melalui iTunes.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.