Sukses

Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney Bersiap untuk Grammy

Rihanna, memajang fotonya saat melakukan gladi resik lagu `Fourfiveseconds` bersama Kanye West dan Paul McCartney.

Liputan6.com, Los Angeles Grammy Awards 2015 akan digelar di Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat. Sejumlah nama tenar sudah bersiap-siap menyambutnya. Termasuk diantaranya Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney yang akan membawakan kolaborasi terbaru mereka Fourfiveseconds dalam perhelatan tersebut.

Seperti dilansir NME, Sabtu (7/2/2015), Rihanna memposting fotonya melakukan gladi resik Grammy bersama Kanye West dan Paul McCartney.

"GRAMMY RIHearsal!!!" tulisnya sebagai caption dalam foto Instagramnya, belum lama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Fourfiveseconds adalah sebuah lagu bernuansa akustik yang bercerita tentang kerja keras dan perjuangan, seperti terlihat dalam liriknya, "We got three more days 'til Friday / I'm just trying to make it back home by Monday morning."

Rihanna, yang telah merilis tujuh album, telah menjadi superstar internasional dengan lagu-lagu yang didominasi balad seperti Diamonds dan Only Girl (In The World).

Penasaran aksi Rihanna, Kanye West, dan Paul McCartney dalam Grammy Awards 2015?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.