Sukses

Manggung di Bogor, Endah N Rhesa Lenyapkan Rasa Galau

Saat manggung di Bogor, Endah N Rhesa menganggap udara Bogor sejuk dan suasananya menjadi romantis ketika turun hujan.

Liputan6.com, Bogor Bogor yang biasa disebut Kota Hujan menjadi kota yang cukup romantis. Diungkapkan oleh duo Endah N Rhesa bahwa di Bogor itu udaranya sejuk dan jika turun hujan, suasana kota penyangga Ibu Kota tersebut menjadi romantis.

"Senang banget kalau ke Bogor kala liburan atau manggung. Orang Bogor itu penyayang, soalnya kan Kota Hujan. Hujan kasih sayang maksudnya, he-he-he," ungkap Endah saat manggung di acara Batik Musical Night 2015 di GOR Pajajaran Hall B, Kota Bogor, Sabtu (7/2/2015).

Dirinya mengungkapkan kangen suasana romantis saat di Bogor, apalagi ke tempat-tempat wisata yang ada di Bogor. Jadi kalau ke Kota Bogor perasaan galau hilang.

(Foto: Bima Firmansyah)

"Sepertinya seru kalau pacaran di Bogor. Bisa ke Kebun Raya atau ke puncak. Apalagi saya sekarang manggung bareng suami, romantis ya," ujarnya.

Dalam acara Batik Musical Night, Endah N Rhesa manggung membawakan lagu-lagu akustik. Duo tersebut berhasil membuat penonton terhipnotis dengan lagu-lagu bernuansa romantis.

(Foto: Bima Firmansyah)

Lagu-lagu Endah N Rhesa seperti Wish You Were Here, Just Tonight, Waiting, hingga When You Love Someone, sukses dibawakan duo suami istri tersebut. Penampilan Endah N Rhesa ditutup dengan lagu hits-nya, yakni Liburan Indi.

Selain Endah N Rhesa, acara Batik Musical Night 2015 tersebut juga turut dimeriahkan oleh band Gugun Blues Shelter dan Kunto Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini