Sukses

Irma Darmawangsa Belum Bisa Melupakan Dwi Andhika

Irma Darmawangsa telah menghapus semua foto Dwi Andhika di akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Irma Darmawangsa dengan Dwi Andhika yang dibina salam tiga tahun harus kandas ditengah jalan. Irma mengakui kalau hingga saat ini dirinya masih belum melupakan sang mantan.

"Kami baru sebulan putus, jadi masih belum terbiasa. Terus terang masi teringat kenangan sama dia, gue tiga tahun sama dia," kata Irma, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/2/2015).

Usaha Irma untuk meyakinkan ibu Andhika juga sia-sia. Apalagi Irma dan Andhika sama-sama ingin mengakhiri ke jenjang pernikahan. Kini hal itu hanyalah mimpi baginya. Irma pun mengaku sama sekali sudah tidak berkomunikasi dengan mantan kekasihnya itu.

"Kontaknya dia (Andhika) masih ada. Biar bagaimana pun dia juga masih menyimpan juga. Kalau komunikasi sama dia sudah nggak mau," katanya.

Saat ini Irma akan sekuat tenaga untuk melupakan semua kenangan bersama Andhika. Irma tak mau terpuruk dengan masa lalunya.

"Aku mau melupakan semua tentang dia. Foto-foto aku sama dia dan foto dia juga sudah aku hapus," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini