Sukses

Tahu Suami Sudah Beristri, Lia 3 Srigala Anggap Anugerah

Lia merasa istri pertama Edi yang lebih tersakiti selain dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Lia Ladysta. Diakui Lia, sang suami Edi Mulyadi sudah memiliki istri. Bahkan sang wanita itu sendiri mengaku masih menjadi istri sah Edi.

Meski sedih dengan kabar tersebut, Lia mengambil banyak hikmah dari kejadian tersebut.

"Sebenarnya bukan cobaan, ini hikmah dan anugerah buat aku. Ditunjukan sesayang-sayangnya dia sama aku, meskipun sebaliknya orang punya sisi khilaf," kata Lia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Tak mau terlalu menyalahkan suami, Lia menganggap dirinya pun ikut salah karena tak bisa menjadi istri yang baik. "Aku beranggapan aku yang salah, nggak bisa jadi istri yang baik, bukan calon ibu yang baik. Setelah kejadian ini aku dibukakan," sambungnya.

Lia mengakui tak akan mau menikah dengan Edi jika tahu kalau Edi yang berprofesi sebagai produser telah memiliki seorang istri.

"Aku nggak tahu dia sudah punya istri dan mereka pisah. Aku nggak mau menikah kalau tahu kayak begini. Aku bakalan merasa berdosa, aku lebih berdosa ada wanita lain yang lebih tersakiti karena aku sekarang," terang Lia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini