Sukses

Suami Lia 3 Srigala Ternyata Sudah Beristri

Lia Ladysta mengaku sudah bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai istri lain dari suaminya, Edi Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Lia Ladysta diterpa kabar tak sedap. Sang suami, Edi Mulyadi, diakui Lia telah memiliki istri sebelum mereka menikah.

"Suami sudah menikah. Jadi ada perempuan mengaku masih istri sah suami aku ini," kata Lia di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Personel grup 3 Srigala itu awalnya sempat tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh sang suami. Namun belakangan dirinya sempat diteror oleh wanita yang mengaku istri sah Edi.

Hal tersebut pun membuat Lia yakin kalau suaminya memang telah membohonginya. Pasalnya Lia sempat bertemu dengan wanita tersebut. "Sudah ketemu sama aku, makanya aku berani ngomong begini," sambung Lia.

Meski sudah memutuskan untuk berpisah, tetapi Lia masih enggan untuk bercerai dari Edi. Alasannya karena Lia masih memiliki utang budi kepada Edi.

"Aku sudah mencari apartemen. Aku maunya baik-baik karena dia pernah merawat aku. Jadi aku masih ada utang budi sama dia," tukasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.