Mila Kunis Isyaratkan Sudah Dinikahi Ashton Kutcher

Oleh Firli Athiah Nabila pada 05 Feb 2015, 18:30 WIB
Diperbarui 05 Feb 2015, 18:30 WIB
Mila Kunis
Perbesar
Mila Kunis. (foto: Mail Online)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Mila Kunis dengan Ashton Kutcher kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka, Wyatt Isabelle Kutcher. Belakangan mencuat kabar kalau pasangan ini telah diam-diam melangsungkan pernikahan. Benarkah hal itu?

Dilansir dari laman E Online, Kamis (5/2/2015), saat ditanya Ellen DeGeneres soal pernikahan rahasia tersebut, Mila Kunis pun menjawab sambil tersipu malu. Meski tak memberikan jawaban pasti, aktris cantik ini seolah memberi isyarat kalau ia sudah resmi menjadi istri Ashton Kutcher.

"Sebagai pembawa acara talk show ini, aku ini bertanya kepadamu soal pernikahan. Aku melihat Ashton memposting foto dengan tulisan 'The Kutchers' itu terlihat seperti kalian sudah menikah. Benarkah?" tanya Ellen DeGeneres.

Menanggapi pertanyaan sang komedian, Mila Kunis hanya melempar tangannya kemudian tersenyum lebar penuh arti. Jawaban ibu beranak satu ini pun langsung disimpulkan oleh Ellen. "Baiklah kalau begitu aku umumkan kalau pernikahan itu sudah terjadi," kata Ellen.

Sontak Mila Kunis pun langsung bereaksi sambil tertawa. Wanita berusia 31 tahun tersebut kemudian menjelaskan yang terjadi antara dirinya dan juga Ashton Kutcher.

"Aku tidak tahu! Aku tidak tahu! Aku tidak tahu! Kami ingin semuanya menjadi satu. Nama belakang anakku sudah resmi memakai Kutcher. Jadi ada dua nama Kutchers di sana, dia juga punya saudara kembar bernama Kutcher," ungkap Mila Kunis.

Kabar pernikahan rahasia Mila Kunis dan Ashton Kutcher itu mencuat pada Desember 2014 setelah aktris tersbeut melahirkan anak pertamanya. Hal ini terlihat dengan adanya cincin yang melingkar di jari manis Mila Kunis. Cincin itu berbeda dengan cincin tunangan mereka. 

(Fir/Ade)