Sukses

Ini Cara Noel Gallagher Semangati Adiknya yang Sedang Terpuruk

Ingin adiknya kembali berkarya, Noel Gallagher tawarkan sejumlah lagu kepada Liam Gallagher

Liputan6.com, London Meski dikabarkan sering tak akur, namun ternyata Noel Gallagher sangat memperhatikan adik dan mantan rekan satu bandnya, Liam Gallagher. Bahkan, pentolan Oasis tersebut menawarkan lagu hasil ciptaannya terhadap adiknya tersebut.

"Aku ingin menulis lagu untuknya. Aku punya beberapa lagu yang akan bagus bila ia nyanyikan. Tapi aku tak yakin apa rencananya," ungkap Noel seperti dilansir TV3.ie, Kamis (5/1/2015).

"Sesuatu yang bagus, lebih bagus dari (lagu-lagu) yang ia nyanyikan sebelumnya," tambah rocker berusia 47 tahun tersebut.



Liam Galagher tidak banyak terdengar kiprahnya di blantika musik belakangan ini karena disibukan dengan hal pribadi. Meski begitu, Noel yakin kalau adiknya tersebut akan segera kembali berkarya.

"Aku tak yakin Liam akan berlama-lama menghilang dari musik, sebaiknya tidak, karena sudah tak banyak lagi orang sepertinya," ungkap Noel.

Setelah bubar pada 2009 lalu, para personel Oasis langsung sibuk dengan proyek musiknya masing-masing. Noel Gallagher sibuk dengan band barunya High Flying Birds, sedangkan sang adik, Liam Gallagher sempat disibukan dengan bandnya Beady Eye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini