Sukses

Mengintip Majikan Wanita 'Minions' di Trailer ke-2

Kevin, Stuart, dan Bob bertemu wanita penjahat super bernama Scarlet Overkill di trailer film Minions.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat dijelaskan hanya dalam tulisan, akhirnya sosok wanita jahat bernama Scarlet Overkill di film Minions, diperkenalkan melalui trailer kedua. Video spinoff Despicable Me tersebut, ditayangkan sejak Selasa (3/2/2015) lalu.

Dalam trailer kedua yang diunggah oleh akun YouTube Illumination itu, kita bisa melihat karakter Kevin, Stuart, dan Bob sedang mencoba untuk mencari cara agar bisa mendatangi sebuah ajang bertema `Villain-Con`, versi jahat dari ajang Comic-Con.

Di situ jugalah para Minion bertemu dengan karakter jahat Scarlet Overkill yang suaranya diisi oleh Sandra Bullock. Kebetulan, misi mereka sedang mencari majikan baru untuk bisa dilayani.

Video trailer dimulai dengan tiga karakter utamanya yang bertandang menuju Orlando. Setelah tiba di acara dambaannya, mereka bergabung dengan para fans yang tengah menunggu aksi Scarlet di atas panggung.

Scarlet Overkill memiliki suami bernama Herb yang disuarakan oleh Jon Hamm. Keduanya tengah membuat rencana untuk mengambil alih dunia. Pada akhirnya, ketiga Minion itu dibawa ke rumah Scarlet dan suaminya.

Sutradara Pierre Coffin dan Kyle Balda sempat mengomentari karakter Overkill dalam sebuah wawancara dengan USA Today. "Scarlet adalah supervillain (penjahat super) yang tidak biasa. Ia adalah seorang wanita menawan berbahaya yang mengalami kesulitan di akhir era 1960an," ucapnya.

Selain Sandra Bullock, Minions juga melibatkan bintang-bintang lain seperti Jon Hamm, Allison Janney, Steve Coogan, hingga Michael Keaton sebagai pengisi suara. Chris Meledandri dan Janet Healy memproduseri film ini di bawah bendera Illumination.

Naskah film solo Minions ini, digarap oleh Brian Lynch dan rencananya bakal diluncurkan ke bioskop-bioskop Amerika dan dunia pada 10 Juli 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini