Sukses

Begini Reaksi PSY Ketika Dihujat Haters

Kesabaran PSY sekali lagi diuji saat disuruh membaca tweet hinaan dari salah satu hatersnya. Seperti apa reaksinya?

Liputan6.com, Los Angeles Di luar lagu-lagunya yang menggelitik, sosok PSY memang dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Tidak heran, meskipun banyak kritikan yang mengiringi kehadirannya di industri musik Amerika Serikat, penyanyi kelahiran Seoul, 31 Desember 1977 itu memilih menanggapinya dengan santai.

Termasuk tweet hinaan yang dibacanya di acara talkshow Jimmy Kimmel Show berikut ini.

"Gangnam Style sangat menyebalkan. Aku ingin menancapkan stik ke dubur PSY agar dia tidak bisa menari lagi," ucap fans tersebut.

Menanggapinya, PSY pun hanya tertawa. Ia kemudian membalas hinaan tersebut dengan sebuah lelucon ringan.  "Kau boleh melakukannya, tapi aku akan tetap bisa menari," balas PSY ramah.

-

Sebelumnya, vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong juga pernah menyebut PSY dengan sebutan Herpes atau penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh virus.

"Pria ini adalah herpes di dunia musik. Saat kau berpikir semua itu telah hilang, tiba-tiba kau akan dapatkan dia kembali. #herpes #flareup." serang Billie melalui akun Instagram.

Ketika dikonfirmasi, PSY justru merasa tersanjung dan mengucapkan banyak terima kasih. "Itu keren. Saya sangat menghargainya. Terima kasih." jawab PSY lewat situs NME beberapa waktu lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini