Sukses

Janda dan Anak Mendiang Robin Williams Berebut Harta

Mereka sampai berselisih demi mendapatkan harta Robin.

Liputan6.com, Los Angeles Enam bulan sejak kematian tragis Robin Williams, kini muncul masalah baru.  Anak-anak dan janda Robin dikabarkan CNN, Selasa (3/2/2015) saling berebut harta warisan peninggalan mendiang.

Susan Williams, Janda Robin Williams ini telah mengajukan petisi pada Desember lalu ke pengadilan setempat. Sementara itu, tiga orang anaknya hasil dari pernikahan sebelumnya yaitu Zakaria, Zelda, dan Cody dikabarkan juga berselisih karena hal yang sama.

Sengketa ini memperebutkan harta dan kekayaan yaitu rumah dan seisinya yang merupakan milik Robin William. Ada dua rumah yang berlokasi di Napa dan Tiburon, California. Susan mengklaim bahwa dirinya berhak atas kediaman di Tiburon karena itu adalah tempat tinggal saat ia menikah dengan Robin di waktu lalu dan berakhir pada 2011 silam.

Susan mengatakan jika Robin telah memberikan kediaman beserta isinya. Di lain pihak, anak-anak Robin Williams menentang hal itu. Mereka bersikeras bahwa barang-barang Robin Williams termasuk rumah dan isinya itu adalah bagian dari keluarganya karena mereka dibesarkan Robin di rumah itu.

Bahkan mereka berencana mendesain ulang Tiburon residence dan hendak melakukan renovasi menyeluruh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini