Sukses

Heechul Super Junior Ingin Lebih Cantik dari Personel Girl Band

Heechul `Super Junior` mengungkapkan sisi konyol dirinya yang ingin menjadi lebih cantik daripada personel girl band.

Liputan6.com, Seoul Heechul yang merupakan personel Super Junior dikenal dengan kelakukannya yang unik. Salah satunya, Heechul kerap kali tampil dengan gaya wanita, termasuk menirukan rekannya dari Girls Generation.

Heechul menamakan perubahan dirinya sebagai Heesica, bergaya seperti mantan personel Girls Generation Jessica. Anehnya, Heechul terlihat cantik saat bergaya ala wanita.



Selama ini, gaya Heechul ala wanita merupakan impian terpendamnya. Heechul berharap dirinya bisa tampil lebih cantik dari personel girl band lainnya. Hal itu diungkapkan Heechul melalui akun media sosial miliknya SNS.

"Lebih muda dan keren dari personel girl band yang bermunculan. Saya tak ingin dikalahkan oleh mereka. Mungkin saya perlu memakai aksesoris seperti bunga di atas kepala saya untuk terlihat lebih cantik," tulis Heechul.

Tampaknya Heechul ingin menjelaskan alasan dirinya mengenakan aksesoris di kepalanya selama beberapa waktu ini. Selain itu, Heechul juga berjanji akan terus bekerja keras demi penggemarnya, menyanyikan karya terbaik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini