Sukses

Kim Jong Kook Tengah Mencari Jodoh

Kim Jong Kook rupanya mengungkapkan perasaan terdalamnya terhadap wanita yang mau menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Jong Kook dikenal sebagai sosok yang konyol dalam variety show Running Man. Kim Jong Kook disebut-sebut sangat terbuka di depan media meski membicarakan mengenai masalah pribadinya.

Hal itu terjadi saat Kim Jong Kook tak malu mengungkapkan perasannya terhadap artis cantik Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook mengakui jika Yoon Eun Hye telah menorehkan banyak kenangan manis pada dirinya.

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye memang pernah bersama saat terlibat dalam variety show X-Man di 2005 silam. Kim Jong Kook bahkan sempat posesif dengan mengatakan jika Yoon Eun Hye seperti kekasihnya.



"Kita punya banyak kenangan indah bersama-sama. Saya benar-benar bersyukur," ujar Kim Jong Kook smabil tertawa.

Kim Jong Kook mengakui jika Yoon Eun Hye adalah wanita idamannya. Meski begitu, ia tak terlalu berharap kepada Yoon Eun Hye. Ia hanya ingin menemukan wanita yang cocok dengan dirinya.

Kim Jong Kook bahkan mengirimkan pesan kepada wanita yang ingin menjadi kekasihnya. 'untuk wanita di luar sana, datang dan menikah dengan saya. Saya benar-benar sehat," tambah Kim Jong Kook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini