Duet dengan Mario Kacang, Felly Cherrybelle Mau Diajak Jalan

Oleh Julian Edward pada 03 Feb 2015, 12:20 WIB
Diperbarui 03 Feb 2015, 12:20 WIB
Duet dengan Mario Kacang, Felly Cherrybelle Mau Diajak Jalan
Perbesar
Menurut Mario Kacang, Felly Cherrybelle memiliki karakter vokal yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Mario Kacang yang tergabung dalam grup musik 3 Komposer tak hanya piawai menciptakan lagu-lagu hits. Mario juga punya suara emas yang bisa membius penikmat musik Tanah Air.

Nah, sudah tiga bulan terakhir ini Mario disibukkan dengan poyek duet bareng salahsatu personel Cherrybelle. Bahkan, Mario juga sering mengajak personel Chibi itu jalan bareng.
 
Personel Cherrybelle yang dimaksud ialah Yefani Filliang alias Felly. Mario menilai, suara Felly unik sehingga ia mengajak wanita berusia 23 tahun ini untuk berduet di lagu Berjanjilah Setia. Namanya duet, pasti butuh chemistry.
 
"Untuk menimbulkan chemistry itu, kami sering jalan bareng. Kebetulan hobby kami sama yaitu nonton. Makan pun begitu, seleranya sama," kata Mario di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).
 
Diajak duet, Felly tentu girang. Apalagi, pihak manajemen Cherrybelle memang sudah membebaskan tiap personel untuk mengembangkan bakat di luar girlband tersebut. Felly mengaku perlu waktu untuk lepas dari imej Cherrybelle saat berduet dengan Mario.
 
"Aku harus belajar melepas imej Cherrybelle ya. Ini kan lagi cari jatidiri, makanya aku coba jalani duet ini dulu. Aku yakin bisa berhasil," kata Felly.
 
Felly boleh optimistis. Pasalnya Mario terbukti sebagai hits maker dengan lagu-lagu kondang macam Terimakasih Cinta (Afgan), Surat Kecil Untuk Tuhan (Esa Sigit) dan Sedang Apa dan Dimana (Sammy Simorangkir). (fei)