Sukses

Cindy Fatika Bangga 15 Tahun Berkeluarga dengan Tengku Firmansyah

Menurut Cindy Fatika Sari, Tengku Firmansyah bukan tipe pria yang suka keluyuran.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sudah 15 tahun membina rumah tangga. Tepatnya pada 11 Maret 1999 Cindy dan Firman menikah. Cindy mengaku bangga berumahtangga dengan Firman dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

"Bangga banget, dia bikin hidup aku tenang. Dia selalu menjaga kepercayaan aku," kata Cindy Fatika Sari, saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Tak hanya itu, Cindy merasa Firman bisa menjadi imam yang baik bagi istri dan untuk ketiga anaknya, Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan. Istimewanya lagi, menurut Cindy, Firman bukan tipe pria yang suka keluyuran.

"Dia familly man banget, dia betah darumah. Aku suka bilang sama dia, kamu kalau mau sama teman-teman kamu nggak apa-apa',  tapi dia nggak mau, dia maunya sama anak-anaknya. Dia nggak bisa jauh sama anak-anak. Dia bukan bapak yang kaku,"paparnya.

Firman pun merasakan yang sama seperti Cindy.  Ia senang bisa menjalani hidup dengan Cindy selama 15 tahun belakangan ini. Menurutnya, Cindy adalah sosok wanita yang spesial diturunkan Tuhan ke bumi untuknya.

"Istri saya,adalah mitra hidup sy yang paling sempurna dimata saya. Mau diajak lebih baik. Saya merasa Allah sudah ngasih dia buat aku," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.