Nasib Cherrybelle Diputuskan Februari 2016

Oleh Julian Edward pada 02 Feb 2015, 17:50 WIB
Diperbarui 02 Feb 2015, 17:50 WIB
Cherrybelle
Perbesar
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Felly Cherrybelle membantah adanya isu yang menyebutkan girlband Cherrybelle bubar. Meski demikian, Felly tak membantah banyak rekan-rekannya yang mulai berani ambil job di luar industri musik.

Diberitakan sebelumnya, Cherrybelle disebut akan bubar lantaran beberapa personel terima job sendiri-sendiri. Misalnya Kezia Karamoy yang kini main di sinetron tayangan SCTV berjudul Gue Juga Islam. Lalu ada pula Cherly dan Christy dan jajal jadi presenter. Belakangan, Felly juga mulai coba-coba bersolo karier.
 
"Tapi kami nggak bubar. Ini kan sudah tahun keempat kami, aturan dari manajemen kami bisa ambil job di luar Chibi, supaya punya bekal nantinya," kata Felly di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).
 
Felly menjelaskan, kebijakan manajemen yang membolehkan personel Cherrybelle ambil job masing-masing, tak lepas dari kondisi saat ini. Kontrak Cherrybelle dengan pihak manajemen menyisakan satu tahun.
 
"Kontraknya habis Februari 2016. Nanti mau diomongin lagi lanjutannya bagaimana, apa mau terus atau tidak. Nah, sembari menunggu kontrak selesai, kami diperbolehkan ambil job masing-masing," imbuh Felly.
 
"Untuk tahun ini, kami fokus dulu rilis album ketiga, baru habis itu diomongin ke depannya mau bagaimana," jelas Felly. (fei)