Sukses

Tom DeLonge Bocorkan Lagu Baru Blink-182?

Meski cukup membuat heboh para pengguna Instagram, ulah Tom tersebut belum mendapat tanggapan apapun dari Mark Hoppus dan Travis Barker.

Liputan6.com, San Diego Belum genap seminggu sejak dikeluarkan dari Blink 182. Thomas Matthew DeLonge atau yang biasa disapa Tom kembali berulah.

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, mantan vokalis dan gitaris Blink 182 itu membocorkan dua potongan lagu yang belum pernah didengar oleh fans sebelumnya.

Kontan, dengan komposisinya yang bernuansa seperti Blink 182, banyak pendengar yang merasa kalau lagu-lagu itu merupakan bagian dari album baru Blink. Terlebih dengan sebuah tagar #songs without home (lagu tanpa rumah) yang mengiringi unggahannya itu.

Sayang, meski cukup membuat heboh para pengguna Instagram, ulah Tom tersebut belum mendapat tanggapan apapun dari sisa personel Blink 182 yakni Mark Hoppus dan Travis Barker. Seperti dilansir dari laman Alternative Press, 30 Januari 2015, keduanya memilih sibuk melakukan persiapan festival Musink bersama personel Alkaline Trio, Matt Skiba.

Lantas, apakah Matt bakal menjadi bagian dari Blink 182?

Tom DeLonge  Hengkang Lagi dari Blink 182

"Kami belum pernah main bareng Matt, jadi rasanya masih terlalu dini untuk memutuskan itu," jawab Mark. Namun, dari sejumlah kandidat yang ada, Matt merupakan satu-satunya musisi yang terpikirkan oleh mereka.

"Matt bukan orang yang akan naik ke atas panggung dan mencoba menjadi Tom. Dia bakal tetap menjadi dirinya sendiri di Blink 182," pungkas Mark.

Rencananya, di festival Musink nanti, Blink bakal satu panggung dengan Rancid dan Bad Religion. Acara ini merupakan festival musik pertama yang dikerjakan oleh Travis Barker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini