Sukses

Asyiknya Soundtrack 'GGS' versi Akustik

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala punya sejumlah soundtrack yang menawan. Kalau dibawakan secara live, seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Selain didukung sejumlah pemain utama yang digandrungi anak muda, khususnya remaja wanita, sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) juga dikenal berkat soundtrack-soundtracknya yang mumpuni.

Termasuk salah satunya single Akulah Serigala yang diciptakan khusus oleh band asal bandung, Nineball. Siapa sangka, dibanding single-single Nineball sebelumnya, 'Akulah Serigala' merupakan lagu tercepat yang pernah dibuat oleh mereka.

"Lagu itu memang diminta oleh tim GGS, tapi bukan jadi theme song. Jujur awalnya Nineball sendiri nggak menjadikan lagu itu jadi hits andalan. Itu memang diciptakan khusus buat GGS, nggak tahu kenapa responnya malah luar biasa sekali," tutur sang vokalis, Ray.

Embedded image permalink

Nah, ingin melihat bagaimana serunya Akulah Serigala kalau dilantunkan secara akustik? Simak aksi Ray (vokal), Ica (gitar), Yoga (gitar/keyboard), Deni (bass), serta Tedi (drum) di Double Date Liputan6.com berikut ini:

(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.