Sukses

Heechul Super Junior Rilis Foto Mesra dengan Baekhyun EXO

Heechul yang merupakan personel Super Junior merilis foto mesra dirinya bersama Baekhyun EXO.

Liputan6.com, Seoul Heechul adalah personel Super Junior yang dikenal memiliki sikap yang unik. Heechul tak pernah malu mengenakan pakaian wanita saat beberapa acara, salah satunya konser Super Junior dalam Super Show 6.

Super Show 6 yang digelar di Osaka, Jepang, membuat Heechul ingin tampil ala karakter anime kesukaannya yaitu si cantik Asuka Langley dari Evangelion. Lengkap dengan rambut merah dan pakaian seragam sekolah berbentuk pelaut, rok mini yang dikenakan Heechul pun membuat kaki jenjangnya terlihat seperti seorang wanita sungguhan.

Kini, Heechul kembali membuat heboh dengan menampilkan foto mesra dirinya bersama salah seorang personel EXO yaitu Baekhyun. Di foto yang diunggah di akun media sosial Instagram, Heechul dan Baekhyun tampak seperti pasangan sesama jenis.



Di foto, Heechul seolah tengah mencium kening Baekhyun dengan mesranya. Lengan Heechul memegang erat leher Baekhyun. Sementara, Baekhyun yang menerima kecupan hangat terlihat senang lewat ekspresinya yang tersenyum dengan hangat.

Heechul juga menuliskan keterangan foto yang unik. "Ibu burung dan anaknya #heenim #baekhyun. Ini bukan foto kakak kelas yang tengah mem-bully anak murid baik sambil mengatakan, `jika saya ketemu kamu, saya akan memukulmu terus`. Seseorang, tolong edit tangan saya yang tengah memegang leher Baekhyun," tulis Heechul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.