Sukses

Rayakan 20 Tahun, Kim Jong Kook Rilis Album

Merayakan eksistensinya di dunia hiburan, Kim Jong Kook akan merilis album terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Jong Kook lebih dikenal sebagai pemain variety show Running Man. Padahal, Kim Jong Kook debut di dunia hiburan Korea Selatan 1995 silam sebagai penyanyi, berhasil menelurkan tujuh album solo yang sukses di pasaran, termasuk This Is Me (2005) dan Here I Am (2008).

Rupanya waktu bergulir sangat cepat. Tak menyangka jika Kim Jong Kook telah mengarungi dunia hiburan selama 20 tahun. Merayakan eksistensinya sebagai penyanyi, Kim Jong Kook merilis album solo terbaru.

"Saat ini, Kim Jong Kook tengah menggarap karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Album ini sangat spesial untuk memperingati 20 tahun dirinya sebagai penyanyi," ujar wakil dari Kim Jong Kook, dilansir dari The Korea Herald, Senin (2/2/2015).

Menurut rencana, Kim Jong Kook akan menelurkan albumnya sekitar Juni 2015. Selain album, Kim Jong Kook juga akan menggelar beberapa acara khusus bersama penggemar.

Namun album dan konsep acara itu masih dirahasiakan. Kim Jong Kook membocorkan jika ia ingin memberikan sentuhan spesial dalam perayaan 20 tahun dirinya sebagai penyanyi.

(Lee Kwang Soo, So Yi Hyun dan Kim Jong Kook memperlihatkan kekonyolannya saat beraksi dalam Running Man dalam episode 148)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.