Sukses

Fergie Pernah Pacaran dengan Anggota Gangster

Ternyata, semasa sekolah Fergie pernah dekat dengan beberapa anggota gangster.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Black Eyed Peas, Fergie, rupanya pernah berpacaran dengan anggota gangster semasa sekolah. Sontak hal tersebut membuat ayahnya khawatir.

"Ada beberapa gangster. Aku tak tahu apakah kau sebut mereka pacar, aku dekat dengan mereka," ungkap Fergie seperti dilansir music-news.com, belum lama.

"Ayahku sama sekali tak senang akan hal itu, apalagi ia adalah pelatih football. Jenis anak-anak yang harus ia disiplinkan, jenis cowok seperti itulah yang membuatku tertarik," tambahnya.

Fergie digosipkan keluar dari Black Eyed Peas belakangan ini. Ia pun dikabarkan tidak diajak dalam penggarapan album untuk merayakan 20 tahun kiprah Black Eyed Peas.



"Aku bertemu Taboo dan aku dengar Will sedang mengerjakan sesuatu, dan nampaknya hebat. Tapi mungkin mereka sedang mengerjakan sesuatu? Aku belum sampai 20 tahun berada di grup. Jadi mungkin mereka mengerjakan album sendiri," ungkap Fergie.

Fergie sibuk dengan penggarapan album solo terbarunya. Setelah delapan tahun vakum, Fergie berencana merilis album barunya tahun ini meski belum diketahui kapan tepatnya.

"Aku sedang mengerjakan pekerjaanku sendiri, dan aku tak bisa lama-lama di studio karena aku punya anak. Jadi aku hanya fokus pada albumku saat ini," ujarnya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini