Sukses

Ibunda Jessica Simpson Berwajah Mirip seperti Britney Spears

Jessica Simpson mengatakan wajah ibunya mirip dengan Britney Spears. Tak percaya? Lihat fotonya berikut ini!

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson kembali mengingat masa kecilnya bersama sang adik, Ashlee Simpson, sebelum mereka menjadi orang terkenal. Penyanyi asal Amerika ini seolah rindu dengan keharmonisan keluarganya.

Seperti ingin mengobati rasa rindunya, Jessica Simpson memperlihatkan foto keluarga. Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (31/1/2015), difoto itu ia nampak berpose bersama kedua orangtuanya serta sang adik. Jika dilihat sekilas wajah sang ibu, Tina Ann Drew mirip dengan Britney Spears.

Hal tersebut diungkapkan Jessica Simpson dalam keterangan untuk foto yang diunggahnya itu. Ia juga menyebut sang ayah, Joe Simpson seperti kembar dengan mantan atlet Amerika. "Ketika ibuku terlihat seperti Britney Spears dan ayahku mirip dengan Troy Aikman," ujarnya.

Kemiripan ibu Jessica Simpson dengan Britney Spears terlihat dari rambut serta cara senyumnya. Coba bandingkan dengan wajah pelantun hits Baby One More Time di bawah ini. Sekilas mata keduanya pun hampir sama.

Jessica Simpson nampak rindu dengan kehangatan keluarganya setelah kedua orangtuanya memilih untuk bercerai beberapa tahun lalu. Meski memutuskan berpisah, kabarnya mereka masih sering berkumpul menghabiskan waktu bersama. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini