Sukses

Tampang 6 Artis Tenar Saat Jadi Cameo di Film 1990-an

Kebanyakan artis Hollywood yang tenar saat ini membangun karier dari bawah, dari tampil sekilas atau cameo di film. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran tidak datang dalam semalam. Hal itu banyak dirasakan oleh artis Hollywood. Hanya sedikit yang sekali main film langsung dapat peran kunci dan mencuri perhatian.

Kebanyakan artis Hollywood yang tenar saat ini membangun karier dari bawah, dari tampil sekilas atau cameo di film.

Begitulah yang dialami Jake Gyllenhaal, Jessica Alba, Keira Knightley, hingga Scarlett Johansson. Saat Anda nonton film lawas era 1990-an yang kami sebut, silakan cari sosok mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal was the kid in City Slickers. Adorable.

Kebanyakan orang mengenal Jake Gyllenhaal dari film Donnie Darko (2001). Namun, butuh 10 tahun bagi adik aktris Maggie Gyllenhaal ini untuk sampai dapat peran yang ikonik dan masuk kategori cult itu. Jake mengawali karier pertama kali di City Slickers (1991) sebagai bocah bernama Danny Robbins. Ia kini dianggap aktor watak yang siap menerima nominasi Oscar di masa depan, bermain di film-film keren seperti The Day After Tomorrow (2004), Brokeback Mountain (2005), Zodiac (2007), dan yang teranyar Nightcrawler (2014).

3 dari 7 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba

Not sure what Jessica Alba is doing here.

Tidak ada yang membantah jika Jessica Alba saat ini adalah salah satu aktris terseksi di Hollywood. Ia mengawali karier sebagai ABG pada 1994 di film berjudul Camp Nowhere. Dari gadis ABG, Alba kemudian tumbuh menjadi bintang seksi yang menggoda iman di film-film semacam Honey (2003), Sin City (2005), atau Into the Blue (2005).

4 dari 7 halaman

Amy Adams

Amy Adams

Go Amy go!

Pernah dengar film berjudul Drop Dead Gorgeous? Tak mengapa bila tak tahu. Sebab, memang tak banyak yang tahu film itu saat edar tahun 1999 silam. Tidak banyak yang kenal pula dengan salah satu bintangnya, Amy Adams. Namun, Amy kini menjadi angsa cantik yang berakting di film-film berkualitas seperti Doubt (2008), The Fighter (2010), The Master (2012), American Hustle (2013), termasuk jadi kekasih Superman di Man of Steel (2013).

5 dari 7 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley

That’s Keira in the black outfit. Crazy huh?

Begitu banyak orang nonton Star Wars: Episode I--The Phantom Manace ketika rilis tahun 1999. Hingga kini film tersebut masuk daftar film terlaris sepanjang masa. Namun, apa Anda mengenali Keira Knightley ketika nonton filmnya dulu? Rasanya sih tidak. Di film karya George Lucas itu, Keira berperan sebagai Sabe (yang berkostum hitam di atas) yang menyamar jadi Ratu Amidala (Natalie Portman).

6 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

ScarJo looks young doesn’t she?

Sebelum mendapat cap sebagai salah satu aktris terseksi di dunia, Scarlett Johanssson adalah bintang cilik. Ia berkarier di Hollywood sejak 1994. Pada 1997, Scarlett ikut main Home Alone 3. Film itu kini dianggap tak bisa menyamai dua Home Alone sebelumnya yang dibintangi Macaulay Culkin. Di Home Alone 3, Scarlett bermain sebagai bocah gadis bernama Molly Pruitt.

7 dari 7 halaman

Vince Vaughn

Vince Vaughn 

Nice jacket Vince.

Vince Vaughn mengawali karier sejak akhir 1980-an di layar kaca. Ia antara lain ikut tampil di serial 21 Jump Street dan Doogie Howser, M.D.. Vince meloncat ke dunia layar perak lewat Rudy (1993). Di film itu, Vince berperan sebagai atlet football Jamie O`Hara. Ia kini sukses membintangi film-film komedi seperti Wedding Crashers (2005) dan The Break-Up (2006).(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini